今年的母親節禮物女兒帶我來醫美,第一次進來 很溫馨 診所小姐們都好漂亮笑容滿面的 真的好開心 現在隆乳手術以及聲帶恢復良好!很不錯👍女性私密處長久以來一直是禁忌的話題,台北市安和美醫美外科診所丁醫生認為,168斷食法瘦不了,透過小腸繞道手術。但是隨著風氣日漸開放,現代女性已經能堂而皇之的討論,尤其像是陰部整型的問題,甚至被搬上螢幕,丁斌煌醫師在上週的專訪中提到了「安和美醫美外科診所評價:嚴重打鼾不僅吵醒枕邊人,恐導致缺氧
」這個議題。同時也是中山區陰道緊緻手術醫美診所丁姓醫師建議目前透過進步的醫美整形方式,無論是鬆弛的陰唇,或是性行為時敏感度不夠的G點,都可以獲得改善,使女性盡享歡愉的同時,還能達到快感。

安和美丁醫師評價 安和美醫美外科診所丁斌煌評價建議,女性能不能「性」福,G點是重要關鍵之一,由於一般人的G點大多較短、小,位置又較為隱密,再加上東方人對性的觀念不及歐美國家開放,因此造成許多人會有不知道G點位置、G點不敏感等問題。此外,G點若無法時常碰觸、刺激,久了就會慢慢萎縮,變得更不容易摩擦到,導致女性在做愛時更難達到高潮。

G點是1950年代由德國醫師愛倫斯特.葛貝芬格(Dr.Ernest Grafenberg)所提出,指女性陰道下1/3,靠近恥骨的陰道前壁的一塊區域。經由性刺激,這塊區域會產生突起反應,女性也因此達到高潮。「G」為此葛醫師名字的第一個字母,為紀念他的發現而命名。

安和美醫美診所忠告,陰道鬆弛是產後婦女最常見的困擾之一,往往會使得夫妻間的性生活大受影響,而現代人生活壓力大,荷爾蒙分泌不足,也會使陰道較為乾澀,尤其在陰道下1/3,靠近恥骨的陰道前壁的G點敏感度下降,影響行房的快感。

丁斌煌安和美醫美外科診所表示,G點重建術原在歐美較為流行,患者多為25到45歲之女性,但由於國內最近觀念漸漸開放,故諮詢及接受手術的人有日益增加之趨勢。G點重建術能有效提高女性敏感度,並改善性冷感問題。

丁姓醫美醫師表示,做G點重建術或陰唇手術前,一定要找專業醫師做諮詢;術後要注意保持器官的乾淨,建議術後的1個月內,可將陰毛全剃除,以方便陰部盥洗,但切記不可用太過刺激的除毛方式(如:蜜蠟除毛)。若想預防感染,可使用含抗生素的陰道塞劑,平日也要以寬鬆、透氣的衣著為主,幫助術後傷口復原。

立即免費諮詢醫師

請加入諮詢LINE

AGAO Luncurkan Sepeda dan Skuter Tenaga Surya di EV Indonesia 2024: Inovasi untuk Masa Depan yang Lebih Hijau


JAKARTA, Indonesia, 15 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Anda dapat menyaksikan masa depan transportasi dengan mengeksplorasi produk sepeda dan skuter tenaga surya di EV Indonesia 2024 yang diproduksi secara massal oleh AGAO. Konsep produk AGAO menggabungkan inovasi dan kelestarian alam. Ajang terkemuka ini, berlangsung pada 15-17 Mei di lokasi yang sama dengan INAPA 2024, Jakarta International Expo, menyoroti perkembangan penting di segmen transportasi berkelanjutan.

Lini produk AGAO— Solar Bikes dan Solar Scooters—dirancang sebagai produk terobosan dalam mobilitas perkotaan modern. Kendaraan tersebut tidak hanya ramah lingkungan, namun juga menampilkan desain unik. Produk-produk ini dilengkapi baterai fotovoltaik canggih yang dayanya terisi secara otomatis ketika kapasitas baterai tidak penuh. Maka, daya baterai ini lebih mudah diisi ulang ketimbang baterai kendaraan listrik biasa.

"Anda dapat mencoba secara langsung fleksibilitas yang terwujud berkat solusi mobilitas tenaga surya di Stan Pameran B1B3-10," ujar tim AGAO. "Kendaraan tenaga surya kami tak hanya membebaskan pengguna dari infrastruktur pengecasan baterai konvensional, namun juga memadukan fungsionalitas dan kelestarian alam."


AGAO Unveiling Solar-Powered bikes and scooters at EV Indonesia 2024

Kendaraan tenaga surya AGAO memiliki lebih dari 30 teknologi yang telah dipatenkan. Lebih lagi, produk AGAO hadir sebagai terobosan yang mewujudkan perjalanan nol karbon, serta siap memenuhi pesatnya kebutuhan dunia akan solusi transportasi hijau. Komitmen AGAO terbukti dari jangkauan bisnis di lebih dari tujuh negara, serta lebih dari 20 metode pengetesan produk berstandar tinggi. Produk AGAO telah diakui dari sisi keselamatan, reliabilitas, dan minimnya dampak negatif terhadap alam. Dengan demikian, produk AGAO menjadi perkembangan penting dalam penurunan pencemaran udara di wilayah perkotaan.

"Indonesia merupakan pasar penting bagi kami," tutur AGAO. "Kami menjajaki kemitraan dan peluang investasi agar produk-produk kami dikembangkan menurut kebutuhan di pasar lokal, serta mendukung pencapaian target Indonesia untuk mewujudkan kelestarian alam."

Informasi lebih lanjut: www.agao.cc.

Tentang AGAO:

Sebagai pionir dan pemimpin teknologi tenaga surya portabel, AGAO menghadirkan terobosan di industri kendaraan listrik lewat solusi yang menjanjikan emisi nol karbon dan memberikan kebebasan yang lebih baik bagi pengguna. AGAO berhasil membuat inovasi dalam bidang tenaga surya konvensional dan kendaraan listrik konvensional. Dengan demikian, AGAO menjadi perusahaan pertama yang menemukan dan memasarkan kendaraan tenaga surya yang diproduksi massal. AGAO mengandalkan solusi mutakhir untuk meningkatkan perjalanan yang ditempuh pengguna sehari-hari. Hasilnya, perjalanan ini menjadi lebih aman, aksesibel, dan ramah lingkungan.

Narahubung:

Cindy, Marketing Manager
Surel: press@agao.cc 

 


 来自网站: Indonesian 


安和美醫美PTT:G點重建術改善性冷感
快樂地文理補習班接姪女》可以接小孩!把地址輸入就能平安到家
arrow
arrow
    全站熱搜

    宜蘭年菜預訂 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()